Rapat Kerja Ketua RW 003 Desa Cemaga, Beberapa Hal yang di Bahas

Ketua Rukun Warga 003 Desa Cemaga mengayomi 2 wilayah Rukun Tetangga yaitu RT 002 & RT 007, Rukun Warga 003 berada wilayah kerja Dusun 1, tujuan dari Rapat Kerja dilaksanakan Ketua RW 003 ialah Meninjau Kinerja Ketua RT 007 dan Warganya.

  • Raker ini terlaksana di Surau Nurul Ihsan dihadiri oleh Kepala Desa Cemaga, Kepala Dusun1, ketua RT 002, serta Waga Lingkungan RT 007. (7/7)

Ketua RW 003 BPK TARNAZEM dalam sambutan nya menghimbau agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan, juga ternak sapi agar tidak berkeliaran, karena 2 kejadian kebakaran yang meresahkan masyarakat, semoga hal ini tidak terulang lagi, dan maalah ternak sapi agar setiap peternak mengandang dan mengikat sapinya, bahaya bagi pengguna jalan raya juga kebun rumahan.

Beliau Ketua RW juga mengharapkan pengurus surau masih tetap melaksanakan tugasnya, apabila ada kendala dalam hal kepengurusan agar segera melaporkan ke Ketua RT untuk bisa di selesaikan bersama,

Hal yang sama kepala Desa Cemaga mengatakan agar bisa menjaga diri, jangan membakar sembarangan, jangan melepaskan sapi, beliau menambahkan bahwa penerbitan Surat Tanah sudah bisa dilakukan, dengan kategori seperti Kawasan Pemukiman hanya bisa diterbitkan seluas 3rb M2/surat, kawasan perkebunan masih bisa luas 20rb M2/surat. Tutup beliau.

testtest