Berita

Kades Sampaikan 3 Dokumen ke BPD sekaligus dukung TMMD ke 110

Pemerintah Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan pada hari ini Rabu Tgl 3 Maret 2021 menyampaikan 3 (tiga) Dokumen kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kantor BPD dengan disaksikan oleh Babinsa dan Pendamping Desa, serahterima dokumen tersebut merupakan Perdana bagi Kepala Desa Cemaga dan BPD.

Dokumen yang dimaksud ialah Rancangam Perdes Realisasi APBDes, Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LKPPD), dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPD) Tahun Anggaran 2020.

Kepala Desa Cemaga Bpk Fiter Hadison menyampaikan bahwa Dokumen ini agar dibahas oleh BPD, beliau juga ucapkan terima kasih kepada BPD yang sudah banyak membantu baik itu saran, atau motivasi lainnya.

Ketua BPD Abdul Halim juga berharap pemerintah desa lebih semangat dalam melaksanakan tugas, beliau memberi apriasi bahwa pemdes sudah sangat bekerja keras dalam membangun desa.

kesempatan yang sama babinsa cemaga secara langsung laporan bahwa akan ada kegiatan Karya Bakti TMMD pada hari Kamis tgl 4-3-2021 di Pulau Akar terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP, beliau harap dukungan pemdes cemaga dengan mengajak masyarakat bersama-sama ikut sekaligus silaturahmi.

Kepala desa cemaga menyambut dengan baik atas laporan Babinsa, beliau akan fasilitasi baik masyarakat yang terdiri Ketua RT/RW/LPMD/Perades, bersama sama membangun desa melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *