Camat memberi semangat saat Rakor KIM Pulau Akar

Rapat Koordinasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Pulau Akar dalam Rangka Silaturahmi antar Anggota dan Pemerintah Desa serta Kecamatan di Gedung Perpustakaan Desa, 03-07-2019.

Turut hadir dalam Rakor ini Camat Bunguran Selatan, Pj. Kades Cemaga, Perangkat Desa Cemaga, serta Keanggotaan KIM, dalam Rakor ini membicarakan Keberadaan KIM dan fasilitas pendukung untuk informasi serta promosi.

sambutan Pj. Kades Bpk Abdul Halim,A.Ma,Pd mengatakan bahwa KIM Pulau Akar saat ini sudah sangat aktif, terlihat dari Informasi yang diberitakan di Medsos, karena KIM ini secara sukarela mengumpul dan menyebarkan berita tidak ada biaya untuk organisasi KIM itu sendiri, maka harapannya agar KIM Pulau akar tetap semangat dalam menginformasikan kegiatan di Desa Cemaga maupun di wilayah Kecamatan Kita ini.

Camat Bunguran Selatan Said Muhamad Fadly juga memberi semangat kepada KIM Pulau Akar, dengan keberadaan KIM ini agar kiranya Desa Cemaga bisa dikenal melalui Informasi lewat Medsos, dan juga kecamatan umumnya, dengan kita sering menyebarkan informasi tentang wilayah bunguran selatan, mudah-mudahan kekurangan dan kelebihan bisa di nilai oleh masyarakat dan pemerintah.

Ketua KIM Pulau Akar Bpk Leo Andresfa juga ucapkan trima kasih kepada Kepala Desa dan Kecamatan yang sudah mendukung dengan keberadaan KIM ini, atas resfon ini agar kirannya Baik Desa maupun Kecamatan agar melibatkan KIM di setiap Kegiatan,

juga Ketua KIM memberi keluhan kepada Pemerintah Desa dan Kecamatan bahwa untuk saat ini KIM Pulau Akar belum ada fasilitas pendukung untuk mempromosikan Wisata serta mendokumentasikan kegiatan, seperti Kamera yang kualitas bagus, Laptop, serta Drone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *